10 months ago

Hot on the tumit pengumuman Google bahwa ia telah membangun mesin pencari pekerjaan datang Hire, alat manajemen rekrutmen Google yang baru. Memilih Jasa Optimasi Murah Di Indonesia. Tersedia untuk UKM, Hire menambahkan lapisan organisasi ke aplikasi G Suite, yang memungkinkan manajer perekrutan dan profesional HR di seluruh organisasi untuk mengelola komunikasi kandidat, mengakses data pemohon historis, dan menjadwalkan wawancara dari satu platform utama. Banyak hal menarik yang telah dikatakan tentang Hire di hari-hari sejak peluncuran resminya. Ada yang bilang Google mengambil LinkedIn dan merekrut penyedia perangkat lunak. Yang lain percaya bahwa Hire mungkin merupakan fondasi untuk menyerang banyak vertikal lainnya (dan mungkin juga benar). <!--more-->

Meskipun semua topik penting ini, hal yang paling menarik tentang Hire mungkin adalah teknik teknisnya yang sangat meriah ...

8 cara Google Hire gagal pada dasar SEO

Hire adalah situs yang indah. Desainnya bersih, teks halaman arahan jelas dan menguntungkan, situs ini mobile-friendly, dan cepat dimuat.

Hire menyediakan pengalaman pengguna awal yang hebat. Tapi jika Anda melihat sedikit lebih dalam, ada masalah serius.

  1. Enam dari tujuh halaman yang diindeks Hire semuanya memiliki judul halaman yang sama. Terbukti, Google tidak khawatir tentang pembuatan cuplikan SERP yang menarik untuk meningkatkan rasio klik-tayang organik ... atau, mereka benar-benar yakin akan kekuatan pengenalan dan otoritas merek mereka.

  2. Satu deskripsi meta adalah "TODO menambahkan deskripsi." Meskipun bagus untuk mengetahui bahwa Google belum sepenuhnya meninggalkan deskripsi meta, kode halaman mungkin bukan tempat terbaik untuk daftar tugas. Memilih Jasa Optimasi Murah Di Indonesia. Atau apakah magang baru masuk ke rutinitas copy-dan-tempel yang memasukkan deskripsi meta dan tidak memperhatikannya? #happenstothebestofus

  3. Deskripsi meta lainnya adalah panjangnya 11 karakter. Itu hanya mengatakan, "Berita terbaru." Deskripsi Meta - bila tidak daftar tugas - harus ... baik, deskriptif.

Mungkin Google sedang bereksperimen dengan deskripsi singkat meta singkat? Mari berharap tidak.

Deskripsi homepage meta, di sisi lain, panjangnya 358 karakter. Google berhasil membuat deskriptif ini, tapi sedikit berlebihan. Gambaran Meta harus deskriptif, tapi ringkas - 160 karakter atau kurang.

Dan sementara saya belum tentu bisa melewati Google untuk membuat pengecualian untuk situsnya sendiri - mereka tidak melakukannya. Yang satu ini terpotong di SERP seperti setiap deskripsi meta yang terlalu bersemangat.

  1. Tidak ada halaman situs yang memiliki kanonikal. Tag Canonical yang mengarah ke halaman yang sama dengan tag yang ada tidak mutlak diperlukan, namun praktik SEO dianggap terbaik. Canonicals di setiap halaman memastikan ada konten yang digandakan atau diduplikasi secara dinamis dikaitkan kembali ke sumber aslinya.

  2. Beberapa kode ini penuh tekanan untuk dilihat. Google - selalu menjadi penasihat kode bersih - mungkin perlu seseorang melakukan tinjauan kode tentang Hire.

  3. Tidak ada file robots.txt. Dari Pedoman Master Web Google: "Gunakan file robots.txt di server web Anda untuk mengelola anggaran perayapan Anda dengan mencegah perayapan ruang tak terbatas seperti halaman hasil pencarian." Gagal.

  4. Halaman 404 tidak disesuaikan dan tidak membantu. Praktik terbaik Google dengan jelas menyatakan bahwa 404 halaman akan membantu pengguna menemukan apa yang mereka cari dan memberikan cara untuk mempertahankan pengunjung di situs. Halaman 404 milik Hire bahkan tidak menggunakan branding situs ini.
    Mengapa SEO Hire begitu mengerikan?

Salah satu slogan Google adalah, "Buatlah halaman terutama untuk pengguna, bukan mesin pencari." Mungkin inilah prinsip yang dipegang perusahaan saat membangun Hire? Tapi kenyataannya adalah bahwa 404 halaman generik dan judul halaman / deskripsi meta yang tidak jelas tidak memberikan pengalaman pengguna terbaik.

Ada kemungkinan juga bahwa versi Hire ini hanyalah sebuah rilis produk yang layak minimum. Namun pengumuman Hire mengatakan Google telah menguji produk tersebut selama setahun - yang sepertinya cukup banyak waktu untuk memeriksa "TODO add description" dari sebuah daftar tugas.

Pada akhirnya, sebagian besar masalah ini muncul sebagai malas. Memilih Jasa Optimasi Murah Di Indonesia. SEO modern itu susah, Google, namun hal ini memiliki perbaikan yang mudah, namun nampaknya tak ada yang cukup peduli untuk meluangkan waktu satu jam untuk melakukan beberapa tugas dasar.

Blog SEO Yang Efektif Bukan Tentang Kuantitas →